Laman

My personal profile Anisa Bilqis

Nama ku Anisa Bilqis Al-kautsar ,aku sekolah di SMPN 3 Pare Banana One Tousand (Gedangsewu) kediri Jawa Timur. disekolah aku di beri julukan Angry Anisa, entahlah apa yang mereka pikirkan tentang ku, mungkin karena aku pernah menang "Most Angry Student" dan karena aku sering menjajah adik kelas(enggak juga sih yang bener ngerjain) ,banyak adik kelas yang bilang Aku lucu, aku nyeremin.

aku mengikuti 2 organisasi sekolah yaitu PMR dan OSIS, dan kedua organisasi itu sangat menyita waktu ku berkumpul besama teman-teman ku. tapi aku senang dapat berperan aktif dalam kegiatan yang ada di sekolah, di sekolah aku mempunyai banyak teman , aku duduk di bangku bersama Leader class.


sekarang aku menepati kelas 8 c, menurut ku 8c merupakan tempat paling setrategis disekolah ini, karena letak nya beradaa disebelah kantin, depan taman dan dekat dengan parkiran dalam, anak 8c juga menyukai sejarah RI anak 8c sering megikuti konferensi meja bundar (ada meja bundar depan kelas tempat kita nongkrong). di dalam kelas 8c ada 2 orang mengikuti organisasi Osis *termasuk aku* 6 orang mengikuti organisasi PMR *termasuk aku* 5 orang mengikuti organisasi pramuka.

kelas ku semua anak nya seperti EXO "we are one". jadi meskipun tidak ke katin bersama maupun kemana aja bersama tapi kita tetap bersama *bingung*. jabatan saya di kelas mungkin bagian marahin orang sama mungut sampah.

aku seorang Fansgirl suka super junior dan EXO tapi banyak teman ku yang berbeda ketertarikan meskipun begitu kita tetap EXO "we are one".

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar