Laman

ARTIS DENGAN KEBIASAAN ANEH SAAT MINUM ALKOHOL

jika artis yang stres karean kepadatan jadwalnya dia lebih memilih untuk minum, dan dalam kegiatan minum ituada kebiasaan yang juga.

artis dengan kbiasaan aneh saatminum alkohol

Siapa sih yang biasanya mempunyaikebiasaan yang aneh ketika meminum alkohol??

Banyak artis yang mempunyaikebiasan unik seperti Jong Dong Gun yaitu tidur sampai Song Joong Ki yang hobimenangis. Hobi ini mungkin yang... menjadi yang paling menarik dari pada yanglain yaitu melakukan hal yang aneh saat mabuk …

Kebiasaan minum-minuman keras mungkin biasa bagi orang Korea, bagaimana dengan idola-idolanya?? Seorang LeeYoung Ah dapat menghabiskan whisky sebanyak 20 gelas dan Jo In Sung bisamenghabiskan 35 gelas minuman keras berukuran besar… (WOW’ aku aja minumseteguk aja udah ga kuat saking ga enaknya). Nah, dibandingin nih sama aktordan aktris tadi, Lee Juk dan Nichkhun mempunyai kebiasan yang lebih aneh

Ketika mabuk Nichkhun bisa menciumorang yang ada di dekatnya (ingin drama Hana Yori Dango ih, ingin deh deketsama Nichkhun … mupeng abiz p’khun) sedangkan Lee Jun Ki ketika sedang mabukdia akan memeluk orang (aku ingin di peluk oppa, #ditimpuk). nah kalau Lee Juknih ketika mabuk bisa membuka pakaiannya kata temen Lee Juk si Yoon Jun Shin.

Ada juga nih artis yangkelihatannya sangat menyukai miras tapi ternyata dia tidak bisa meminum minumantersebut dan dia adalah Song Seung Hun, Seung Hun sendiri pernah menjadi modeliklan untuk minuman soju dan effect dari minum soju 1 botol bagi oppa iniadalah…. dia jadi tertidur hmmm… si oppa kayaknya pengikut Rhoma Irama dehhehehehehe (peace)

Source: Soompi

TAKE OUT WITH FULL CREDIT
source: sompi
Re-Share : Anisabilqis.blogspot.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar